Selain Pernah Mesum dengan AW, KDL Istri Polisi Juga Sering Dugem di Klub Malam

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.
Sumber :
  • TikTok @wanitaidaman

Bandung - Karina Dinda Lestari (KDL) seorang mahasiswa kedokteran yang tengah menjadi sorotan publik buntut perselingkuhannya dengan mahasiswa residen (spesialis) bedah di Universitas Hasanuddin, Makassar, hingga kini masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasca kasus perselingkuhannya viral, beberapa orang terdekat KDL pun mulai buka suara. 

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Kasus perselingkuhan tersebut terungkap berawal dari kecurigaan suami KDL Iptu Alvian, dirinya awalnya handak memberikan kejutan terhadap sang Istri KDL dengan cara pulang tanpa memberi kabar terlebih dahulu, namun dirinya malah memergoki KDL tengah berselingkuh dengan Andy Wahab di sekitar tempat kos KDL.   Ia juga diketahui melihat beberapa foto vulgar sang istri dengan selingkuhannya.

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Istimewa
Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Kini, kesaksian demi kesaksian datang dari tetangga kos KDL dan menjadi sorotan publik di media sosial.  Salah satu orang terdekat KDL yang memberikan kesaksian atas kelakuannya adalah ibu kos KDL yang bernama Niswati.

Dia mengakui bahwa KDL adalah sosok dokter muda cantik dengan perilaku baik dan sopan. Tapi, semua itu berubah drastis saat ia mulai bepergian hingga larut malam. 

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

"Dia adalah anak kos saya. Saya tau dia benar-benar baik. Mungkin pengaruh dari lingkungan pergaulannya," ungkap Niswati seperti yang dilansir dari VIVA pada salah satu komentar di TikTok A Niswati pada 22 Oktober 2023.

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.

Photo :
  • TikTok @wanitaidaman
Halaman Selanjutnya
img_title