Heboh! Pengakuan Ibu Kos Terkait KDL: Dulu Baik Semenjak Lepas Hijab Jadi Berubah

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Instagram

Bandung - Skandal perselingkuhan seorang istri perwira polisi bernama Karina Dinda Lestari (KDL) dengan mahasiswa Residen (Spesialis) Bedah Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar tak henti-hentinya menjadi sorotan. 

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Terbongkarnya kasus perselingkuhan tersebut berawal dari kecurigaan suami KDL yaitu Iptu Alvian Hidayat (AH) yang merasa ada kejanggalan dari sang Istri ketika AH tengah mengikuti pendidikan perwira Polri. 

Kecurigaan AH terbukti saat ia memergoki sang istri diantar pulang oleh pria lain. Parahnya lagi, saat memeriksa ponsel KDL, AH menemukan foto istrinya sedang berduaan dengan pria lain di dalam kamar kos tanpa sehelai kain di tubuhnya.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Karina dinda lestari

Photo :
  • Istimewa

Merasa dirugikan, Iptu Alvian kemudian melaporkan KDL ke Polda Sulsel, laporan itu tercatat dengan Nomor: LP/B/912/X/2023/SPKT/POLDA SULAWESI SELATAN, untuk penyelidikan lebih lanjut. Laporan itu dilayangkan atas tindak pidana perzinahan.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Terbaru, seorang perempuan bernama A Niswati M mengaku sebagai ibu kos tempat KDL tinggal. Dia mengungkap bahwa sifat nakal yang dilakukan KDL diduga terpengaruh dari lingkungan dan teman-temannya. 

Padahal, kata dia, semula KDL adalah wanita yang baik. Akibat pengaruh buruk dari lingkungan dan teman-temannya, KDL yang semula memakai kerudung atau hijab saat beraktivitas, perlahan mulai menampakkan rambutnya hingga disebut kerap pergi ke tempat hiburan malam.

Halaman Selanjutnya
img_title