Terbaru, Iptu Alvian Sebut Karina Dinda Diancam Saat Selingkuh dengan Andy Wahab

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Iptu Alvian Hidayat, suami dari dokter Karina Dinda Lestari kembali angkat bicara terkait kasus perselingkuhan sang istri dengan dokter Andy Wahab.

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

Menurutnya, Karina Dinda diancam, dipaksa dan diberikan janji-janji manis oleh Andy Wahab. Hal itu dilakukan sebagai modus untuk menyetubuhinya.

“Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming,” ungkap Iptu Alvian dilansir VIVA Bandung dari akun Instagram @temanpolisi, Selasa (24/10/2023).

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Alvian juga menyampaikan bahwa AW memang sering mengiming-imingi nilai yang baik untuk bisa menikmati tubuh Karina Dinda.

“Kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus,” katanya.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.

Photo :
  • TikTok @wanitaidaman

Sandal ini, lanjut Alvian, bukan pertama kali dilakukan seorang dokter residen terhadap juniornya. Menurutnya, kejadian serupa juga sempat terjadi beberapa bulan yang lalu. Bahkan disebutkan, tindakan tak senonoh sudah menjadi tradisi di kalangan dokter yang menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin Makassar. 

Halaman Selanjutnya
img_title