Heboh, Rara Pawang Hujan Berhasil Terawang Barang Bukti Penting Kasus Pembunuhan di Subang

Rara pawang hujan
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Rara Istiati Wulandari atau Rara pawang hujan dilibatkan oleh kepolisian dalam mengusut proses olah tempat kejadian perkara (TKP) ulang pada kasus kematian ibu dan anak di Jalancagak, Subang, Jawa Barat Selasa, 24 Oktober 2023.   

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Malansir unggahan video akun TikTok @aksarajabar, Rabu, 25 Oktober 2023 yang memperlihatkan lokasi TKP yang sudah didatangi Mbak Rara pawang hujan. Tampak Rara mengenakan baju hitam dengan motif bunga-bunga yang menandakan tengah berduka cita. 

Pada Video tersebut, Rara pawang hujan menjelaskan maksud kehadirannya di sana, dirinya mengaku kedatangannya di TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang adalah untuk membantu pihak kepolisian dalam menemukan titik terang dalam kasus tersebut.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Tak hanya itu, Rara juga mengaku membantu pihak kepolisian untuk mendatangkan hujan.   

"Ini kan mendung-mendung terus sempat Rara pawangin agar kinerja polisi optimal. Tapi, terus pada bilang kalau mereka butuh hujan jadi nggak apa-apa kalau hujan," kata Rara, pawang hujan mengutip unggahan video TikTok tersebut.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Rupanya Rara pawang hujan memiliki banyak tugas di sana, selain untuk mendatangkan hujan, Rara juga diminta untuk melakukan penerawangan terhadap salah satu barang bukti penting yaitu sebuah golok.

Hal itu Rara utarakan pada sebuah tangkapan video yang viral baru-baru ini di platform TikTok.  Mengutip unggahan video akun TikTok @aksarajabar itu Rara menerangkan bahwa barang bukti itu berada di dalam elemen air.

Halaman Selanjutnya
img_title