Heboh, Foto Bugil Diduga KDL Istri Polisi Bersama Selingkuhannya Beredar di Medsos

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Instagram

Bandung - Media sosial (medsos) tengah dihebohkan dengan kasus skandal perselingkuhan yang dilakukan oleh seorang istri perwira polisi bernama Karina Dinda Lestari alias KDL dengan seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin, Makassar.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Skandal perselingkuhan tersebut berhasil terungkap berawal dari niatan sang suami KDL, Iptu Alvian Hidayat yang ingin memberikan kejutan kepada KDL. Alvian dengan sengaja datang ke kosan KDL tanpa menghubungi KDL terlebih dahulu.

Namun, bukanlah kebahagiaan yang ia dapatkan, justru dirinya melihat sang istri diantar pulang oleh lelaki lain. Tidak sampai disitu, polisi yang sedang pendidikan itu bahkan menemukan foto-foto bugil sang istri bersama selingkuhannya Andy Wahab

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Sementara itu, akun Twitter @Pai_C1 Rabu, 18 Oktober 2023 mengunggah foto yang memperlihatkan Karina Dinda Lestari dalam kondisi bugil bersama selingkuhannya Andy Wahab.   

"Cuma sebuah hasil print yang gak jelas.. abaikan," tulis @Pai_C1 melengkapi deskripsi foto tersebut yang dilansir pada Kamis, 19 Oktober 2023.

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

Beberapa gambar yang tersebar di media sosial, rupanya sangat mirip dengan mereka berdua, diduga lokasinya berada di kos-kosan milik KDL, istri Alvian. Bahkan dalam salah satu gambar yang beredar memperlihatkan kedua sejoli tersebut berada dalam satu ranjang yang sama.

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.

Photo :
  • TikTok @wanitaidaman
Halaman Selanjutnya
img_title