Karina Dinda Disetubuhi AW Ternyata Pakai Cara Ini

Karina dinda lestari dan AW
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungDokter Karina Dinda Lestari masih menjadi perbincangan publik tanah air. Pasalnya, ia diduga selingkuh dengan dokter senior, pria berinesial AW.

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

Terkait hal itu, Iptu Alvian Hidayat selaku suami Karina Dinda mengungkapkan, AW melancarkan nafsu birahinya terhadap Karina Dinda menggunakan janji-janji manisnya. Ia kemudian mengancam, memaksanya. 

“Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya kesitu, kemungkinan istri saya akan membuat laporan. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming,” kata Iptu Alvian dilansir VIVA Bandung dari akun Instagram @temanpolisi, Kamsi (26/10/2023).

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Lebih lanjut, Alvian menambahkan, AW memang sering mengiming-imingi nilai bagus untuk Karina Dinda agar bisa menikmati tubuhnya.

“Kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-imingi nilai yang bagus,” tuturnya.

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat

Photo :
  • Istimewa

Alvian menjelaskan, kasus ini bukan pertama kali dilakukan oknum dokter residen terhadap juniornya. Kejadian serupa, klaim Alvian, sempat terjadi beberapa bulan yang lalu. Bahkan disebutkan, tindakan tak senonoh sudah menjadi tradisi di kalangan dokter yang menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin Makassar. 

Halaman Selanjutnya
img_title