Resmi! Yenny Wahid Deklarasikan Barikade Gus Dur Dukung Ganjar-Mahfud

Yenny Wahid Deklarasi Dukungan Barikade Gus Dur ke Ganjar-Mahfud
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Yenny Wahid, yang memimpin Barisan Kader (Barikade) Gus Dur, yang merupakan kelompok yang didirikan oleh Putri dari Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid (Gus Dur), secara resmi mengumumkan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilihan Presiden 2024.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

"Kami Barisan para kader Gus Dur menyatakan untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," kata Yenny di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat, 27 Oktober 2023.

Yenny Wahid

Photo :
  • Viva.co.id
Soal Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, PKS: Jaga Perasaan Kami

Yenny menyatakan bahwa keputusan untuk mendukung pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini telah melalui diskusi dan refleksi yang cukup mendalam.

"Setelah sekian lama renungan perbuatan pemikiran diskusi yang panjang dan sejumlah ikhtiar batin yang kami lakukan kami akhirnya berketetapan hati untuk mengambil keputusan Pilpres merupakan ajang pemilik pemimpin secara demokratis," jelas Yenny.

Usai Raih Suara Tinggi di Pemilu 2024, Komeng Blak-blakan Soal Kegiatannya

Sebelumnya, Yenny Wahid bakal mengumumkan rencana deklarasi Barisan Kader (Barikade) Gus Dur terhadap pasangan bacapres dan bacawapres pada Jumat, 27 Oktober 2023.  

Namun, saat itu, ia masih merahasiakan pasangan capres-cawapres yang akan didukung.

Halaman Selanjutnya
img_title