Netizen Sebut Gibran Mirip Barnacle Boy, Reaksinya Tak Terduga

Bongkar Gaji Gibran yang menjadi Wali Kota Solo
Sumber :
  • intipseleb.com

Bandung - Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Joko Widodo yang tengah menjadi sorotan publik pasca dirinya terpilih menjadi calon wakil presiden Prabowo Subianto. Terpilihnya suami Selvi Ananda itu lantas membuat netizen berlomba-lomba mencari hal unik nan lucu tentang Gibran. 

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Sudah bukan rahasia umum lagi, baik Gibran maupun Kaesang dikenal publik sebagai sosok anak presiden yang humoris dan agak nyeleneh di media sosial. 

Beberapa hari yang lalu, ada salah seorang pengguna akun X yang mengirimkan sebuah foto kepada bakal calon Wakil Presiden, Gibran Rakabuming Raka. Foto tersebut menunjukan foto mantan Wali Kota Solo tengah berdiri di samping Prabowo Subianto saat deklarasi Capres-Cawapres di Indonesia Arena, GBK, Jakarta Rabu, 25 Oktober 2023 kemarin.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Bukan sembarang foto yang dikirim oleh netizen, pemilik akun tersebut juga menyandingkan foto prabowo-Gibran dengan salah satu tokoh di film kartun Spongebob, yaitu Mermaid Man dan Barnacle Boy. 

"MAS GIBRANN MAAP TAPI MIRIP KAN," kata pemilik akun X @inikiyana dikutip VIVA.co.id pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Walaupun demikian, sang pemilik akun tetap akan mendukung kakak Kaesang tersebut walaupun disebut-sebut mirip dengan Mermaid Man dan Bernacle Boy.

Mengetahui akan hal itu, mantan Walikota Solo tersebut langsung memberikan reaksi cepat. Dirinya memberikan emot senyuman kecil seperti orang cengengesan sambil memberikan emoji berkacamata hitam. 

Halaman Selanjutnya
img_title