Mahasiswa Unhas Selingkuh Sama Istri Polisi, Iptu Alvian Hidayat Tak Terima

KDL dan Andy Wahab
Sumber :
  • Istimewa

Bandung –Hingga saat ini, belum ada hasil penyidikan dari Polda Sulsel atas laporan suami Karina Dinda Lestari, Alvian Hidayat.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Selain itu, alasan di balik perselingkuhan keduanya terus berubah, yang menghasilkan masalah aneh.

Semua orang tahu bahwa suami Karina Dinda Lestari, Alvian Hidayat, mengungkap perselingkuhan dengan Andy Wahab, yang menyebabkan pelaporan ke Polda Sulsel.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Dalam perselingkuhan ini, Andy Wahab senior, yang saat ini mengikuti Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) di Unhas Makassar, adalah korban Karina Dinda Lestrai, seorang dokter adaptasi.

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa
Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Suami Karina Dinda Lestari membuat pernyataan di Instagram @temanpolisi pada 19 Oktober 2023 tentang adanya unsur intimidasi dan pemaksaan dalam kasus yang menimpa istrinya.

"Di sisi lain saya berpandangan secara objektif perempuan itu korban dan sisi lain saya sebagai suami karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja. Padahal ini, fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya,"ungkap Alvian Hidyat dikutip dalam akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title