Disebut Coreng Nama Baik Kampus UNHAS, Begini Tanggapan Iptu Alvian

Alvian Hidayat suami karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

Bandung –Belakangan ini muncul berita yang menyatakan bahwa Iptu Alvian Hidayat telah mencoreng nama baik kampus imbas dari istrinya yang selingkuh dengan Andy Hidayat.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Adapau penyataan suami Karina Dinda Lestari, menyatakan bahwa kampus Unhas membiarkan banyak kasus perselingkuhan berkembang bebas.

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar." Ujar AH saat dikonfirmasi Sabtu (28/10).

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

Pernyataan AH ini menanggapi beberapa pemberitaan akhir-akhir ini yang menyebutkan bahwa beberapa kasus perselingkuhan antara mahasiswa senior dan junior di Universitas Hasanudin sering terjadi.

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

Terutama di antara mahasiswa yang sedang menjalani pendidikan kedokteran dan kedokteran lanjutan (koas).

AH mengatakan bahwa setelah berita itu tersebar luas, dia telah mencoba menghubungi beberapa media online yang telah menyebarkan berita tersebut untuk memberikan penjelasan.

Halaman Selanjutnya
img_title