Kasus Kematian Misterius Ibu-Anak di Subang Mendekati Titik Terang

Polisi Olah TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Kasus kematian misterius yang dialami oleh ibu dan anak di Subang semakin mendekati titik terang. Diduga pembunuhan sadis tersebut dilatarbelakangi soal perebutan yayasan milik Yosep Hidayah

Polisi Ungkap Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Baca Istighfar di Sel Tahanan

Fakta terbaru pun satu persatu mulai terungkap, kini polisi menemukan dugaan jumlah siswa fiktif pada yayasan yang didirikan oleh Yosep tersebut. Polisi pun akhirnya mencurigai ada dana yang masuk pasca pembunuhan Tuti dan Amalia terjadi.

Tidak sampai di situ, perebutan Yayasan yang dilakukan oleh istri muda Mimin dan istri tua Tuti pun semakin berhembus kencang. Nomor rekening yang sering digunakan oleh yayasan untuk menerima dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) pun sudah diblokir oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar. 

Aneh! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Kerap Beri Keterangan Berubah-ubah

Namanya Yayasan Pendidikan Bina Prestasi Nasional, yang di dalamnya memiliki SMP dan SMK yang didirikan oleh Yosep Hidayah, pelaku pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Photo :
  • Viva.co.id
Direktur Kriminal Umum Polda Jabar, melalui Kombes Pol Surawan mengungkap, telah terjadi pencairan dana BOS pasca kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang yang terjadi di bulan Agustus 2021 silam. 
Gasak Rp43 Juta, Pembunuh Wanita dalam Koper Gunakan Uang Untuk Hal Ini

"Setelah kejadian itu mungkin ada beberapa pencairan dana BOS, ini sedang kita selidiki arahnya ke mana kita dalami," kata Surawan di Mapolda Jawa Barat, Jumat (27/10/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title