Kabar Terbaru Soal Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

dok-polisi-lakukan-olah-tkp
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Kasus pembunuhan ibu dan anak yang dilakukan oleh Yosep Hidayah di Subang semakin ramai dibahas publik.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

Terbaru, pembunuhan sadis tersebut dikabarkan dilatarbelakangi oleh perseteruan kedua istri Yosep terkait yayasan.

Pihak kepolisian kemudian menemukan dugaan jumlah siswa fiktif pada yayasan yang didirikan oleh Yosep tersebut. Hingga akhirnya dicurigai ada dana yang masuk pasca pembunuhan Tuti dan Amalia terjadi.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

Bukan hanya itu, perebutan Yayasan yang dilakukan oleh istri muda Mimin dan istri tua Tuti pun semakin berhembus kencang. Nomor rekening yang sering digunakan oleh yayasan untuk menerima dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) pun sudah diblokir oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar. 

Namanya Yayasan Pendidikan Bina Prestasi Nasional, yang di dalamnya memiliki SMP dan SMK yang didirikan oleh Yosep Hidayah, pelaku pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Direktur Kriminal Umum Polda Jabar, melalui Kombes Pol Surawan mengungkap, telah terjadi pencairan dana BOS pasca kejadian pembunuhan ibu dan anak di Subang yang terjadi di bulan Agustus 2021 silam. 

"Setelah kejadian itu mungkin ada beberapa pencairan dana BOS, ini sedang kita selidiki arahnya ke mana kita dalami," kata Surawan di Mapolda Jawa Barat, Jumat (27/10/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title