Dana Bos Yayasan Yosep Cair Usai Kasus Pembunuhan Misterius Ibu dan Anak

tersangka pembunuhan ibu dan anak di subang
Sumber :
  • Viva Grup

VIVA Bandung – Direktur Kriminal Umum Polda Jabar, melalui Kombes Pol Surawan mengungkapkan, diduga ada pencairan dana BOS ke Yayasan Pendidikan Bina Prestasi Nasional setelah terjadinya pembunuhan ibu dan anak yang dilakukan oleh Yosep Hidayah di Subang pada Agustus 2021 silam.

Anda Akan Dapat Saldo DANA Kaget Rp400 Ribu Tanpa Syarat, Begini Caranya

"Setelah kejadian itu mungkin ada beberapa pencairan dana BOS, ini sedang kita selidiki arahnya ke mana kita dalami," kata Surawan di Mapolda Jawa Barat, Jumat (27/10/2023).

Lebih lanjut, Surmawan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi yang pernah bekerja di yayasan tersebut, penyidik telah memblokir empat rekening milik Yayasan Bina Prestasi Nasional milik Yosep Hidayah. 

Anda Akan Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Tanpa Syarat, Begini Caranya

"Kita sudah minta Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dan Subang untuk menghentikan bantuan dana BOS dan bantuan lainnya," tuturnya. 

Surawan juga menyebut, hingga kini tersangka Yosep masih membantah keterlibatannya dalam kasus pembunuhan sadis tersebut. 

Klaim Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Anda Hari Ini Sabtu 27 April 2024, Bonus Link DANA Kaget

lokasi pembunuhan ibu dan anak di subang

Photo :
  • Viva Grup

Padahal, sebanyak lima orang telah resmi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan ibu dan anak di Subang. Yaitu Yosep Hidayah, M Ramadanu alias Danu, Mimin Istri kedua Yosep, Arighi, serta ABI amal tiri Yosep. 

Halaman Selanjutnya
img_title