Iptu AH Gugat Cerai KDL Buntut Kasus Perselingkuhan dengan AW

Karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungIptu AH, suami dokter KDL mengajukan gugat cerai terhadap istrinya kerena merasa sakit hati setelah KDL diduga selingkuh dengan dengan dokter, inesial AW.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

"Sebagai info saya sudah ajukan gugatan perceraian ke lembaga. Supaya menegaskan berita-berita yang beredar," ujar Iptu AH kepada VIVA Bandung, Sabtu (28/02/2023).

Sayangnya, Iptu AH tidak menjelaskan secara rinci terkait proses perceraiannya dengan KDL.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Diketahui, permohonan gugat seorang polisi memang berbeda dengan permohonan gugat cerai rakyat sipil. Ia harus melaksanakan prosedurnya di instansi Polri terlebih dahulu.

Diberitakan sebelumnya, Iptu AH membantah pernyataan liar yang menyebut dirinya memberikan pernyataan bahwa kasus perselingkuhan di Unhas memang sering terjadi dengan bebas. Khususnya dikalangan mahasiswa Fakultas Kedokteran.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar." kata Iptu AH saat dikonfirmasi, Sabtu (28/10/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title