Heboh! Muncul Percakapan Lawas Ayah Mirna Siapkan Rangga Barista, Buat Apa?

Ayah Wayan Mirna, Edi Darmawan Salihin
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung - Nama Rangga Saputro yang merupakan seorang barista atau pembuat kopi di kafe Olivier di Grand Indonesia tempat Mirna meninggal sempat heboh di media sosial. Dirinya hampir saja menyusul Jessica Wongso ke Jeruji besi sebagai pelaku pembunuhan Wayan Mirna Salihin di kafe tersebut. 

Aniaya Anak Anggota DPRD, Satria Mahathir 'Cogil' Ditangkap Polisi

Pada saat itu, ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin sempat menuduh Rangga terlibat dalam kematian Mirna dengan bersekongkol bersama Jessica Wongso. Tapi dirinya berhasil membuat ayah Mirna mengurungkan tuduhannya tersebut.

Diketahui, Rangga Saputro merupakan barista di kafe tempat tewasnya Mirna. Bahkan dirinyalah yang meracik langsung es kopi Vietnam yang membuat Mirna Tewas pada bulan Januari 2016 lalu.  Pada detik-detik kejadian, Mirna memesan segelas es kopi Vietnam yang menjadi minuman terakhirnya di dunia.

Ayah Mirna Disebut Sembunyikan Rekaman CCTV, Otto Hasibuan : Bukti Jadi Tak Lengkap

Setelah meminum beberapa tegukan, MIrna pun mengeluh sakit dan merasa ada yang aneh dengan aroma kopi tersebut.  Sontak saja, kondisi Mirna saat itu langsung kritis dan akhirnya meninggal dunia saat di perjalanan menuju rumah sakit.

Wayan Mirna Salihin dan Suami

Photo :
  • Viva.co.id
Otto Hasibuan Sebut Ayah Mirna Sembunyikan Rekaman CCTV Berakibat Fatal

Edi Darmawan selaku ayah Mirna yang mendengar berita tersebut langsung menuduh Rangga. Edi curiga Rangga lah yang membunuh Mirna, karena dirinya merupakan peracik kopi yang telah diminum Mirna.

Dalam sebuah wawancara, Edi mengaku sempat berencana untuk menuntut Rangga, karena Edi menduga Rangga lah dalang dibalik tewasnya sang putri. Bahkan, Edi mengancam akan membawa Rangga ke penjara untuk menyusul Jessica yang sudah terlebih dahulu menekam di sana. 

Halaman Selanjutnya
img_title