Ternyata Ini Alasan KDL Istri Polisi Berani Lepas Hijab

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.
Sumber :
  • TikTok @wanitaidaman

Bandung - Karina Dinda Lestari (KDL) merupakan istri perwira polisi berinisial Iptu AH, sekaligus mahasiswi kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar. Namanya dikenal dan menjadi kontroversi di kalangan masyarakat ketika dirinya ketangkap selingkuh dengan seorang mahasiswa Unhas berinisial AW.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Awal mula hubungan gelap KDL terungkap ialah ketika sang suami Iptu AH berniat memberikan surprise terhadap sang istri tercinta KDL. Surprise itu berupa pulangnya AH ke kosan KDL tanpa mengabarinya terlebih dahulu.

Setibanya di kosan KDL, AH malah memergoki sang istri tengah berselingkuh dengan rakan mahasiswanya di Unhas. Diperparah lagi, AH menemukan Foto KDL bersama AW tengah berada di ranjang tanpa sehelai busana yang menutupi tubuhnya.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Merasa di khianati, akhirnya AH pun telah melaporkan KDL bersama selingkuhannya ke Polda Sulsel.

Terbaru, ibu kost KDL bernama A Niswati M memberikan pengakuan mengejutkan, Dia mengungkap sifat nakal KDL diduga terpengaruh dari lingkungan dan teman-temannya. Padahal, menurutnya KDL dulunya merupakan sosok perempuan yang baik. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Instagram

Akibat pengaruh buruk dari teman-teman dan lingkungannya, KDL yang awalnya tampak anggun dengan mengenakan hijabnya mulai berani melepas hijab secara perlahan. Tidak sampai di situ, KDL dikabarkan kerap pergi di malam hari ke tempat hiburan malam. 

Halaman Selanjutnya
img_title