Rektor Unhas Buka Suara Terkait Perselingkuhan KDL

Universitan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Rektor Universitas Hasanuddin (Unhas), Prof Jamaluddin Jompa akhirnya angkat bicara terkait perselingkuhan kontroversial yang dilakukan oleh KDL dan AW. Keduanya merupakan mahasiswa kedokteran di kampus tersebut. 

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Pimpinan kampus terbaik di Indonesia itu memohon agar para wartawan berhenti memberitakan tentang Unhas yang jelek-jelek. Apalagi, tambahnya, topik yang ramai diberitakan selama ini konteksnya hanya perundungan. 

"Jangan lah beritakan yang begitu-begitu. Karena itu juga, dalam konteks perundungan. Kalau kalian punya hati, bayangkan kalau itu keluarga mu," ungkap Prof Jompa kepada wartawan di Unhas Jumat 20 Oktober 2023.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa

Photo :
  • Viva.co.id

Jompa menyebut bahwa kasus yang saat ini tengah viral terkait KDL, telah ditangani oleh dewan etik. Adapun yang masuk ranah hukum telah diserahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. 

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Oleh karena itu, Prof Jompa mengaku tak mau memberikan komentar lebih jauh terkait kasus perselingkuhan KDL dan AW. Dia juga berharap kasus tersebut tidak dibesar-besarkan. 

"Ada semua itu sudah kita jalankan. Ada dewan etik untuk pelaporan, semua sudah dibuat. Tapi janganlah itu dibesar-besarkan," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title