Intip Isi Garasi Ridwan Kamil Mantan Gubernur Jabar yang Digadang Bakal Maju di Pilkada Jakarta

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil
Sumber :
  • Dok. Humas Pemprov Jabar

Bandung - Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil santer dibicarakan di dunia perpolitikan Tanah Air. Pasca menyelesaikan tugasnya di Jawa Barat, beredar rumor bahwa dirinya akan maju di Pilpres 2024 mendatang untuk mendampingi Ganjar Pranowo.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair ke Rekening

Namun, rupanya kabar itu sudah terselesaikan dengan ditunjuknya Mahfud MD sebagai Cawapres Ganjar oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.  Beberapa hari kebelakang, mantan Gubernur Jabar tersebut mulai kembali dikabarkan untuk maju menjadi kandidat calon Gubernur DKI Jakarta di Pilkada mendatang.

Hal itu sempat dibeberkan oleh para petinggi Golkar beberapa hari kebelakang. Namun rupanya tugas tersebut agak berat untuk RK, mengingat kultur politik Jakarta sangat berbeda dengan Jawa Barat. 

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Diluar urusan politiknya, diketahui kang Emil sapaan akrabnya, memiliki hobby tersendiri dalam bidang otomotif. Hal itu diketahui dari harta berjalannya, atau koleksi kendaraan RK yang cukup bernilai tinggi. Pada tahun 2023 nilainya mencapai Rp488,700 juta, didominasi oleh motor

Mantan Wali Kota Bandung itu memang terkenal suka touring, dan memiliki ketertarikan terhadap kendaraan roda dua. Maka tak aneh jika garasinya didominasi oleh motor-motor mewah. Motor termahal yang dimiliki RK saat ini ialah Royal Enfied Classic 500 senilai Rp80 juta.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Motor blasteran India-Inggris itu kerap digunakan RK untuk touring bersama istri, hingga dinas, lalu diupload ke media sosialnya. 

Ridwan Kamil dan Dedi Mulyadi

Photo :
  • Berbagai Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title