Rara Pawang Hujan Terawang Benda Misterius Dibuang ke Sungai, Diduga Barang Bukti Pembunuhan Subang

Rara Pawang hujan di TKP pembunuhan ibu-anak di Subang
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Rara Istiati Wulandari, yang akrab dipanggil Mbak Rara, terlibat dalam rekonstruksi tempat kejadian perkara (TKP) dari kasus kematian seorang ibu dan anak di Jalancagak, Subang, Jawa Barat pada Selasa, 24 Oktober 2023.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @aksarajabar pada Rabu, 25 Oktober 2023, terlihat kehadiran Mbak Rara, seorang pawang hujan, di lokasi kejadian pembunuhan tersebut. Kedatangan Mbak Rara di lokasi TKP diawasi oleh anggota Resmob Polda Jabar.

Rara Pawang hujan di TKP pembunuhan ibu-anak di Subang

Photo :
  • Viva.co.id
Muridnya Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Habib Bahar: Saya Akan Usut Tuntas!

Mbak Rara terlihat mengenakan baju dengan motif bunga-bunga yang didominasi warna hitam, menggambarkan suasana duka. Dalam video tersebut, Mbak Rara menjelaskan maksud dan tujuan kehadirannya di lokasi pembunuhan ibu dan anak di Subang. 

Rara mengungkapkan, bahwa kehadirannya dalam proses olah tempat kejadian perkara (TKP) itu untuk membantu dan memudahkan proses aparat kepolisian menemukan titik terang. Dalam hal ini ia juga membantu pihak kepolisian untuk bisa mendatangkan hujan.

Hasil Tes Poligraf Yudha Arfandi Keluar, 2 Keterangannya Soal Pembunuhan Dante Dinyatakan Bohong

"Ini kan mendung-mendung terus sempat Rara pawangin agar kinerja polisi optimal. Tapi, terus pada bilang kalau mereka butuh hujan jadi nggak apa-apa kalau hujan," kata Rara, pawang hujan mengutip unggahan video TikTok tersebut.

Selain membantu aparat kepolisian untuk mendatangkan hujan ke lokasi kejadian perkara, Mbak Rara juga membantu untuk menerawang salah satu barang bukti berupa golok. Hal tersebut seperti yang ia sampaikan pada sebuah video viral di platform TikTok baru-baru ini.

Halaman Selanjutnya
img_title