Diselingkuhi KDL, Ternyata Ini Hobi Iptu AH

Alvian Hidayat suami karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Iptu Alvian Hidayat (AH) merupakan suami sah dari Karina Dinda Lestari (KDL). Namanya mulai dikenal oleh publik pasca viralnya kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh sang istri KDL dengan seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar, berinisial AW. 

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

Perselingkuhan gelap itu dilakukan KDL ketika suaminya tengah menempuh pendidikan khusus Perwira agar naik pangkat. Dugaan perselingkuhan tersebut dikuatkan dengan penemuan foto bugil KDL bersama selingkuhannya tengah berada di ranjang yang sama. 

Padahal, karir sang suami terbilang cukup cemerlang pasca dirinya lulus Akpol tahun 2013 silam. Diluar kasus kontroversial tersebut, rupanya Iptu AH memiliki gemar atau hobi terhadap kendaraan roda dua. 

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Melihat dari berbagai postingan di akun instagram pribadinya, AH rupanya gemar dengan sepeda motor. Salah satunya saat memperlihatkan dirinya menaiki motor trail di sebuah bukit di Flores-Sumba-Timor-Alor. 

“Tanah Flobamora tak segersang yang Anda fikir,” tulis status dalam unggahan tersebut, dikutip Jumat 20 Oktober 2023.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Dalam postingan tersebut, terlihat suami KDL sangat gagah dengan motor trailnya yang sudah dimodifikasi, lengkap dengan helm half face yang diletakan di atas tangki motor tersebut. Posisinya berada di atas bukit, lalu di bagian kirinya terdapat jurang dengan jalan setapak. 

Jika dilihat dari desainnya, motor penggaruk tanah itu mirip dengan Honda CRF 150L namun di bagian bodinya sudah dimodifikasi. Suspensi depan masih upside down berwarna gold, dan tetap mempertahankan ban dual purpose.

Halaman Selanjutnya
img_title