Ibu Kos Ungkap KDL Berubah Semenjak Pertama Kali ke Klub Malam

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.
Sumber :
  • TikTok @wanitaidaman

Bandung - Karina Dinda Lestari (KDL) merupakan sosok dokter muda nan cantik yang kini tengah viral di media sosial. Bukan karena prestasinya sebagai dokter muda, KDL viral lantaran kasus perselingkuhannya dengan mahasiswa kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas), Makassar.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Diketahui KDL merupakan istri sah dari seorang perwira polisi bernama Iptu AH. Kasus tersebut pertama kali diketahui ketika sang suami hendak memberikan sebuah kejutan kepada KDL. Kejutan tersebut dengan cara pulang dari dinas ke kosan KDL dengan tanpa mengabarinya terlebih dahulu.

Namun, ketika Iptu AH sudah sampai di kosan KDL, bukan kebahagiaan yang ia dapatkan, melainkan rasa sakit yang begitu mendalam. Bagaimana tidak, dirinya menyaksikan langsung sang istri KDL tengah berduaan dengan selingkuhannya berinisial AW. Tidak sampai di situ, Iptu AH juga menemukan foto-foto bugil KDL tengah berduaan dengan selingkuhannya di satu ranjang.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Photo :
  • VIVA.co.id

Kini, setelah kasusnya viral di mana-mana, kesaksian demi kesaksian pun datang dari orang-orang terdekat KDL. Salah satu yang buka suara, ialah ibu kos KDL sendiri, bernama Niswati. Menurutnya KDL merupakan sosok dokter muda yang cantik, baik dan sopan. Namun, semuanya berubah ketika KDL kerap pergi hingga larut malam.

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

"Dia adalah anak kos saya. Saya tau dia benar-benar baik. Mungkin pengaruh dari lingkungan pergaulannya," ungkap Niswati seperti yang dilansir dari VIVA pada salah satu komentar di TikTok A Niswati pada 22 Oktober 2023.

Berdasarkan pengakuan dari ibu kos, perilaku istri polisi tersebut mulai berubah sejak dirinya mulai berani untuk melepaskan hijabnya. Ibu kos tersebut menduga bahwa kelakukan mahasiswa kedokteran tersebut mulai terjerumus ke kehidupan malam karena sering pergi ke klub malam.

Halaman Selanjutnya
img_title