Otto Hasibuan Ungkap Ada 'Tembok Besar' yang Menjebloskan Jessica, Siapa?

Otto Hasibuan dan Jessica Wongso
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung - Pengacara Jessica Wongso, Otto Hasibuan baru-baru ini kembali buka suara terkait kasus kopi sianida. Menurutnya, kasus tersebut masih dalam kategori mudah untuk diselesaikan. Namun Otto mengaku ada tembok besar yang menghalanginya. Oleh karena itu, dirinya membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk mengungkas kasus ini.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

“Secara hukum bagi saya ini enggak sulit. Tapi saya menghadapi tembok besar, bahkan tembok raksasa yang memerlukan bantuan daripada para masyarakat, netizen secara jujur,” ungkapnya, dikutip dari tayangan YouTube Rabu, 1 November 2023.

“Today, mungkin Tuhan memberikan kesempatan dengan adanya Netflix, masyarakat melihat ada ketidakadilan di dalam kasus ini,” imbuhnya.

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Otto mengaku dirinya cukup menderita dengan kasus yang berkelit ini. Sebab, keputusan hakim yang menyatakan Jessica bersalah adalah salah. Menurutnya banyak kejanggalan dari mulai barang bukti hingga yang lainnya.

“Selama ini kita sudah sangat menderita, apalagi Jessica. Kita yang bela aja menderita melihat bagaimana nasib Jessica di penjara. Bayangkan, tidak melakukan suatu perbuatan apapun tapi harus masuk penjara. Coba bayangkan kalau itu anak kita, adik kita, saudara kita,” pungkasnya.

Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

Edi Darmawan dan Otto Hasibuan

Photo :
  • Viva.co.id

Mertua Jessiva Mila itu pun mengaku, sampai saat ini sudah ribuang pengacara yang ikut mendukung dan akan membantu Jessica Wongso secara cuma-cuma.

Halaman Selanjutnya
img_title