Cerita Sedih Ibu Korban yang Dibunuh Mertuanya Dalam Kondisi Hamil, Sempat Komunikasi

Ibu korban, Nurul Afifi, ditemui di rumahnya di Rungkut, Surabaya
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Kematian tragis yang dialami oleh ibu muda yang tengah hamil, Fitria Almuniroh Hafidloh Diniyah (23), yang tewas karena dibunuh oleh mertuanya, Khoiri (53), masih menyimpan luka yang mendalam bagi ibu korban, Nurul Afini (49).

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Kejadian sadis itu terjadi di rumahnya, di Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.  Kesedihan Nurul diperparah karena sebelum korban tewas sempat melakukan komunikasi melalui Video Call (VC) WhatsApp bersama sang putri.

Saat itu, korban menceritakan bahwa dirinya sudah selesai mengurus kartu keluarga (KK), sehingga kini korban sudah satu KK bersama sang suami tercinta, di Dusun Blimbing, Desa Pararejo, Purwodadi, Pasuruan.   

5 Fakta Ledakan Gudang Amunisi TNI Kodam Jaya di Ciangsana, Kabupaten Bogor

"[Korban] senang punya KK sendiri sama suami," kata Nurul bercerita komunikasi terakhir dengan korban.

Hingga detik ini, Nurul tidak pernah menyangka VC tersebut merupakan komunikasi terakhirnya bersama putrinya. Setelah mendengar kabar putrinya terluka parah, Nurul bersama keluarganya langsung berangkat ke Puskesmas Purwodadi.

Ngeri! Begini Detik-detik Menjelang Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Foto Fitria, Korban Pembunuhan oleh mertuanya, di hp sang ibunda

Photo :
  • Viva.co.id

Namun naas, setibanya di sana nyawa sang putri sudah tiada. Nurul mengaku sempat melihat jenazah putrinya. Terdapat luka menganga di leher dan di perut. Nurul menuntut agar pelaku yang tak lain adalah besannya agar dihukum seberat-beratnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title