Sempat Kecewa Pada Media, Iptu AH Diisukan Fitnah UNHAS Makassar

Karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Sebelumnya dilaporkan, Iptu AH menyangkal tuduhan yang tidak benar yang menyatakan bahwa dia mengatakan bahwa kasus perselingkuhan di Unhas sering terjadi tanpa hambatan. Terutama di kalangan mahasiswa Fakultas Kedokteran.

Timnas Indonesia U-23 Bakal Kewalahan Lawan Guinea, Kata Media Vietnam

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar." kata Iptu AH.

Setelah beredarnya berita palsu itu menjadi viral, AH mengakui telah mencoba menghubungi beberapa media digital yang sudah menyebarluaskan informasi tersebut untuk memberikan penjelasan.

Media Asing Soroti Aksi 'Letoy' Kiper Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Disebut Taktik Cerdik

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat

Photo :
  • Istimewa

"Saya sudah berusaha mencoba menghubungi media tersebut untuk melakukan klarifikasi namun hingga kini belum ada perubahan atau perbaikan," pungkasnya.

Media Qatar Sebut Negara Ini Lawan Terberat Timnas Indonesia U-23, Bukan Korsel dan Jepang

Sementara itu, Iptu AH, suami dari Karina Dinda Lestari (KDL), menemukan istrinya berselingkuh dengan AW. Setelah kejadian itu, Iptu AH memutuskan untuk mengajukan cerai kepada KDL melalui kepolisian karena Iptu AH adalah anggota Polri.

Permasalahan perselingkuhan antara dokter KDL dan AW masih terus menjadi topik pembicaraan masyarakat sampai sekarang. Mereka merupakan mahasiswa yang aktif di Unhas Makassar.

Halaman Selanjutnya
img_title