Heboh, Nicholas Saputra Live IG Hanya Diam Ditonton Ribuan Orang, Netizen: Cowok Mahal

Nicholas Saputra
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Aktor Nicholas Saputra kini tengah menjadi perbincangan publik pasca dirinya melakukan video siaran langsung di Instagram pribadinya. Video siaran langsung Nicholas itu kini viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @rumpi_gosip. 

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Dalam video tersebut, dirinya tampak melakukan siaran langsung dengan mengenakan baju berwarna putih dengan dipadukan luaran kemeja biru dongker.  Menariknya, saat melakukan live Instagram, Nicholas Saputra hanya diam saja dan tidak mengeluarkan satu patah kata pun, meski begitu, ia tetap melihat ke arah layar ponsel.

 Lalu, aktor Ada Apa Dengan Cinta itu, tampak mendekatkan wajahnya ke layar ponsel untuk membaca komentar warganet. Lalu dirinya tersenyum setelah membaca komenter-komentar di live Ig nya. Meski hanya diam tidak berbicara satu patah kata pun, live Instagram Janji Joni itu ditonton lebih dari 10 ribu pengguna Instagram.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Nicholas Saputra live Instagram

Photo :
  • Viva.co.id

Dalam unggahannya terlihat ada 10,7 ribu penonton.  Setelah akun Instagram @rumpi_gosip mengunggah postingan live ig sang aktor yang hanya diam saja. Ratusan warganet pun turut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang terhipnotis secara online oleh pesona ketampanan Nicholas Saputra. 

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Diem aja 10 K, apalagi jika ngmg 'aku cinta kalian wahai penggemarku'."

"Salah satunya gw dong yg nonton, ntah knapa gw kena hipnotis via onlen dong."

Halaman Selanjutnya
img_title