Keren! Ribuan Warga Bandung Lakukan Doa Bersama Dukung Palestina

Gedung Sate Bandung
Sumber :
  • bdg.co.id

VIVA Bandung - Serangan membabi buta yang dilakukan oleh Israel terhadap warga sipil Palestina makin menjadi. Ribuan korban pun sudah berguguran dari warga Palestina. Naasnya ribuan korban tersebut didominasi oleh perempuan dan anak-anak. Hingga kini, puluhan negara pun sudah menyatakan dukungannya terhadap Palestina. Tak terkecuali Indonesia. 

Segera Klaim DANA Bantuan BLT BPNT Rp400 Ribu Hari Ini, Begini Caranya!

Seperti pemandangan yang terlihat di Kota Bandung, Jawa Barat, baru-baru ini. Dalam unggahan video yang dibagikan akun @infobandungkota, 21 Oktober 2023 lalu, menunjukan ribuan warga Bandung tengah memadati beberapa titik jalan.  Dalam video viral itu menunjukan betapa besarnya kepedulian warga Bandung terhadap saudaranya di Palestina. 

Terlihat, massa membludak melakukan aksi longmarch dari Gedung Sate menuju Gedung Merdeka Bandung. Aksi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap Palestina yang tengah digempur Israel. Menurut keterangan dari caption video yang diunggah, ribuan warga Bandung tersebut akan melakukan doa bersama lalu dilanjut dengan penggalangan dana di sepanjang Jalan Merdeka depan BIP dan akan dilanjutkan ke Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung.

Tiap Hari Dapat Saldo Dana Rp2 Juta, Jika Anda Mau Klik Link Ini

Presenter tvOne Gunakan syal Palestina saat siaran.

Photo :
  • Viva.co.id

Momen itu tambah haru tat kala   ribuan warga Bandung Jawa Barat mengenakan pakaian senada yang dilengkapi atribut lengkap seperti bendera Palestina, hingga spanduk dukungan Free Palestine.

Anda Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Hari Ini Kamis 9 Mei 2024, Segera Tarik Disini

Reaksi Warganet

Video viral warga Bandung itu sontak langsung mendapatkan pujian positif dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang merasa terharu dengan aksi solidaritas warga Bandung ini.   

Halaman Selanjutnya
img_title