Sanksi Berat yang Disiapkan Unhas Makassar ke KDL dan AW

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Sejumlah sanksi berat sudah disiapkan oleh Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar. terhadap dokter KDL dan AW. Diketahui, keduanya merupakan mahasiswa kedokteran di Unhas Makassar.

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Konsumsi Narkoba, Polisi Ungkap Hal Mengejutkan

Humas Unhas Makassar, Ahmad Bahar mengungakapkan, KDL dan AW terancam dikenakan sanksi berat akibat terjerat kasus perselingkuhan.

Namun walaupun Unhas menyiapkan sanksi, Bahar mengaku pihaknya masih menunggu hasil koordinasi dengan pihak kepolisian terlebih dahulu.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

“Kalau sanksi ini kan kalau ada pelanggaran di kampus, biasanya ditangani secara hukum polisi ya, itu bertingkat ya, tergantung di kepolisian,” kata Bahar dikutip VIVA Bandung pada Selasa (31/10/2023).

Bahar menerangkan, sanksi yang berlaku di Unhas Makassar ada tiga dan diterapkan secara bertahap, mulai dari skorsing hingga drop out atau dikeluarkan secara tidak hormat.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

“Kami ikut dari sana. Di Unhas itu ada tahapan sanksi ya. Mulai dari skorsing 1 hingga 3 semester, kalau berat kita langsung keluarkan. Kami masih menunggu hasil tindak lanjut dari kepolisian,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, KDL adalah alumnus kedokteran China yang melanjutkan pendidikan dokternya di Unhas, sedangkan AW memang mahasiswa asli di Unhas Makassar.

Halaman Selanjutnya
img_title