Iptu AH Tempuh Pendidikan Perwira, KDL Malah Asyik Selingkuh

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Viva Grup

Bandung – Propam Polda Sulsel sedang mengusut tudingan perselingkuhan yang melibatkan istri seorang petugas polisi dengan inisial KD. Saat ini, dugaan tersebut sedang ditelusuri oleh tim penyelidik Propam.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

KD dilaporkan oleh suaminya, Iptu AH, ke Propam Polda Sulawesi Selatan karena terbukti berselingkuh dengan AW, seorang Residen Mahasiswa (ahli bedah) di Jurusan Kedokteran sebuah lembaga pendidikan negeri di Makassar.

KD berselingkuh saat suaminya menjalani pendidikan perwira. "Dia ini kan istri polisi (Anggota Bhayangkari) jadi ada prosedur tersendiri," ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Komisaris Besar Komang Suartana, dikutip Viva Bandung dari tvonenews, Senin (06/11/2023).

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Photo :
  • VIVA.co.id

Komang menjelaskan sebagai anggota Bhayangkari atau istri polisi, KD juga harus menjaga nama baik institusi sebagaimana yang dilakukan oleh suaminya. 

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

"Ya, tetap dia harus mengikuti apa yang dilakukan oleh suaminya. Membawa nama baik, membawa harga diri suami dan jangan sampai institusi ini tercoreng karena ulahnya sebagai Bhayangkari," jelasnya.

Menurut penjelasan Komang, terkait laporan yang diajukan oleh Iptu AH, kasus ini saat ini sedang dalam proses penyelidikan. Menurut Komisaris Besar Komang Suartana, sudah dilaporkan dan saat ini sedang dalam tahap lidik di Propam.

Halaman Selanjutnya
img_title