Iptu AH Korban Perselingkuhan KDL, Polda Sulsel Turun Tangan

Karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Kasus perselingkuhahan yang melibatkan Iptu AH dan istrinya, Karina Dinda Lestari terungkap saat AH sedang mengikuti pelatihan untuk menjadi perwira polisi. Tetapi, ia selalu khawatir dan curiga ada sesuatu yang ganjil dari tingkah laku pasangannya yang baru mereka menikah selama satu tahun yang lalu.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

KD inipun masih tercatat sebagai mahasiswi kedokteran salah satu perguruan tinggi negeri di Makassar. AH kemudian kembali ke Makassar tanpa sepengetahuan KD. Iptu AH langsung menyambangi rumah kost istrinya di kawasan Tamalanrea Makassar. 

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat

Photo :
  • Istimewa
Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Sayangnya, dia justru melihat istrinya diantarkan pulang ke tempat tinggal mereka oleh seorang mahasiswa residen (ahli bedah) yang bernama AW yang juga dikenalnya. Pada awalnya, KD menolak disebut melakukan perselingkuhan dan memberikan beberapa alasan saat ditanyai pulang oleh AW.

Ketika AH memeriksa ponsel istrinya, ia menemukan beberapa foto tidak pantas di antara KD dan AW yang keduanya adalah mahasiswa Fakultas Kedokteran di universitas negeri di Makassar tersebut.

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

Selanjutnya, Propam Polda Sulsel sedang mengusut tudingan perselingkuhan yang melibatkan istri seorang petugas polisi dengan inisial KD. Saat ini, dugaan tersebut sedang ditelusuri oleh tim penyelidik Propam.

KD dilaporkan oleh suaminya, Iptu AH, ke Propam Polda Sulawesi Selatan karena terbukti berselingkuh dengan AW, seorang Residen Mahasiswa (ahli bedah) di Jurusan Kedokteran sebuah lembaga pendidikan negeri di Makassar.

Halaman Selanjutnya
img_title