Oknum Panitia Korupsi Dana Ratusan Juta, Greenlane Festival Bandung Dibatalkan!

Ilsutrasi konser musik
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Pagelaran musik di Bandung bertajuk Greenlane Festival harus dibatalkan, bukan dilarang Pemerintah, festival ini batal karena oknum panitianya menggelapkan dana alias menilap uang festival untuk kepentingan pribadi

Cara Mudah Klaim Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Hal itu diketahui dari unggahan akun resmi festival @greenlanefestival, dalam unggahan tersebut nampak pria bernama Bagus Rahmat yang juga merupakan pelaku penggelapan dana tengah memaparkan kronologi pembatalan tersebut.

"Saya mulai dari kronologis awal. Pada bulan Maret saya diinvestasikan oleh investor saya sebesar 1,5 miliar. dengan kondisi, terpakai 300-400 juta," jelasnya di atas panggung, kemudian ramai diteriaki suara pengunjung.

Anda Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Segera Tarik Disini

Di samping itu, Bagus menjelaskan bahwa untuk menutupi uang yang sudah terlanjur dipakai, dirinya melakukan pinjaman, pertama sebesar Rp390 juta, dan Rp800 juta. Pinjaman itu dilakukan dengan menjaminkan harta pribadinya, yaitu mobil dan rumah. 

"Jadi total 390 dan 800 juta itu adalah pure pinjaman saya pribadi dengan surat yang judulnya adalah perjanjian utang piutang, beda lagi dengan yang 1,5 itu perjanjian kerja sama investasi. Saya menjelaskan total dana 2960 yang dijadikan dana investasi dipecah tiga lagi, 1,5 investasi, 800 juta dan 390 juta pinjaman secara pribadi," lanjutnya.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp600 Ribu Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Langsung Cair

Dari keseluruhan hasil investasi sebesar 1,5, Bagus mengakui uang itu ia gunakan untuk berfoya-foya. 

"Dari total 2,9 yang digunakan untuk kebutuhan primer adalah 1,6 dan bertambah sampai sekarang. Jadi saya mengakui dari dana investasi 1,5 itu terpakai untuk kehidupan saya pribadi, kehidupan foya foya saya, dan juga seluruh pembayaran utang saya," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
img_title