AW Disebut Paksa KDL Penuhi Hasrat Seksual Pakai Iming-iming Ini

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.
Sumber :
  • TikTok @wanitaidaman

VIVA Bandung – Fakta mengejutkan terkait terkait kasus dugaan perselingkuhan antara KDL dengan AW dibongkar oleh suami KDL, Iptu AH.  

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Menurut Iptu AH, kasus istrinya itu bukan cuma perselingkuhan. Melainkan ada unsur pemaksaan yang dilakukan oleh AW terhadap KDL.

"Seolah-olah beritanya kemarin itu terlalu menyudutkan perempuannya. Padahal, ini fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya," kata Iptu AH dalam video yang diunggah akun Instagram @temanpolisi, Kamis (19/10/2023).

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Selasa 30 April 2024

Selain itu, Iptu AH menjelaskan bahwa KDL mendapat ancaman, diiming-imingi hingga diperkosa oleh AW. Hal itu diketahui berdasarkan keterangan istrinya.

"Ini saya tahu dari keterangan istri saya ada arahnya ke situ. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming, kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-iming nilai bagus," tuturnya.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Senin 29 April 2024

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

Seperti diketahui, KDL dan AW merupakan mahasiswa kedokteran UNHAS Makassar. Saat ini mereka dilaporkan ke Polda Sulawesi Selatan oleh Iptu AH

Halaman Selanjutnya
img_title