Iptu AH Ungkap Bukti Perselingkuhan KDL dan AW, Ada Foto Bugil

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Alvian Hidayat, pasangan dari Karina Dinda Lestari (KDL) yang terlibat dalam hubungan gelap dengan Andy Wahab (AW), sejati-sejatinya telah menghentikan perasaannya.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Menurut pemberitaan dari Alvian Hidayat, sampai saat ini kasus perselingkuhan istri yang bernama Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab masih dalam tahap pemeriksaan hukum yang sedang berlangsung.

Diberitahukan, setelah berhasil mengungkap bukti perselingkuhan antara Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab, tanpa ragu-ragu Alvian Hidayat segera melaporkan insiden tersebut ke Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dengan tuduhan perzinahan.

Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Photo :
  • VIVA.co.id

Berita terbaru, Alvian Hidayat yang juga bekerja di kepolisian memberikan penjelasan mengenai laporan yang terkesan mencemarkan nama baiknya dalam menanggapi skandal perselingkuhan istri dengan seorang mahasiswa Unhas Makassar tersebut.

Menyesal Sewa Pengasuh, Anak Aghnia Punjabi Dibantai Hingga Babak Belur

Dikutip dari instastory di akun instagram pribadiannya @piaaan03 Alvian Hidayat menyematkan sebuah portal berita yang bernarasikan bantahan ataupun klarifikasi.

Alvian Hidayat menjelaskan bahwa dirinya telah dituduh mengatakan bahwa Unhas Makassar membiarkan perselingkuhan terjadi secara bebas di dalam lingkungan kampus.

Halaman Selanjutnya
img_title