Polda Sulsel Pegang Bukti Perselingkuhan KDL dan AW, Iptu AH Puas

Alvian Hidayat suami karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Berita terbaru, Alvian Hidayat yang juga bekerja di kepolisian memberikan penjelasan mengenai laporan yang terkesan mencemarkan nama baiknya dalam menanggapi skandal perselingkuhan istri dengan seorang mahasiswa Unhas Makassar tersebut.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Dikutip dari instastory di akun instagram pribadiannya @piaaan03 Alvian Hidayat menyematkan sebuah portal berita yang bernarasikan bantahan ataupun klarifikasi.

Alvian Hidayat menjelaskan bahwa dirinya telah dituduh mengatakan bahwa Unhas Makassar membiarkan perselingkuhan terjadi secara bebas di dalam lingkungan kampus.

Panji Gumilang Dijatuhi 1 Tahun Penjara, PN Indramayu Amankan Beberapa Bukti

Alvian Hidayat suami karina dinda lestari

Photo :
  • Istimewa

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari dirinya," ungkap Alvian dalam berita tersebut.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Dia pun menolak tuduhan bahwa ia mengatakan bahwa hubungan terlarang antara dua dokter muda di Universitas Hasanuddin Makassar juga tidak benar.

Pada cerita itu, dia juga menyampaikan rasa terima kasih karena telah mendapatkan dukungan emosional atas perselingkuhan istri nya, yaitu Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab.

Halaman Selanjutnya
img_title