PKB Kunci Kemenangan Pilpres 2024?

Pengurus PKB Kabupaten Sukabumi Anwar Sadad
Sumber :

Bandung – Pengurus PKB Kabupaten Sukabumi Anwar Sadad menegaskan, partai tempatnya bernaung merupakan kunci kemenangan dalam Pilpres 2024. Pasalnya, partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar ini, telah empat kali mengantarkan kemenangan dalam pilpres.

Waketum Gerindra Buka Opsi Prabowo akan Merangkul PKS, Sebut Tak Pernah Ada Masalah

"PKB sudah berpengalaman dan berturut-turut empat kali memenangkan pilpres. Dari 2004, dua kali dengan Pak SBY dan dua kali juga dengan Pak Jokowi," ujarnya, Selasa, 21 Juni 2022.

Maka dari itu, ketika Gerindra bersama Prabowo Subianto ingin memenangkan Pilpres 2024, PKB merupakan kunci. Apalagi, basis massa, kader, dan simpatisan sudah siap bekerja secara terstruktur. 

Ridwan Kamil Blak-blakan Soal Putusan Maju Pilkada Jabar atau Jakarta

"Perlu diingat publik, PKB berpengalam dan empat kali memenagkan pilpres di negeri ini. Semua selalu unggul di basis massanya. Dalam arti, pemilih konstituen PKB solid. Bahkan sudah siap bekerja, tinggal menunggu gongnya dari DPW dan DPP," ucapnya.

Apalagi, Prabowo- Muhaimin merupakan pasangan yang ideal. Mereka merupakan pasangan berlatar belakang sipil dan militer. Selain itu, nasionalis dan religius. 

Tak Hanya Raja Salman, Petinggi Negara Lain juga Ucapkan Selamat pada Prabowo

"Dari sisi pengalaman, mereka pun sangat berpengalaman. Pak Prabowo merupakan Menteri Pertahanan. Sementara Pak Muhaimin, sudah berpengalaman di legislatif dan eksekutif," ungkapnnya.

Maka dari itu, hal yang sangat luar biasa ketika Prabowo dan Muhaimin segera naik ke pelaminan bersama Gerindra dan PKB. Apalagi, semua kader sudah siap bekerja.

Halaman Selanjutnya
img_title