Berkas Perselingkuhan KDL dan AW Valid, Iptu AH Pasrah ke Polda Sulsel

Karina dinda lestari
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Dilansir dari akun instagram @temanpolisi tanggal 19 Oktober 2023, suami Karina Dinda Lestari bernama Alvian Hidayat memberikan pernyataan terkait adanya tindakan menakut-nakuti dan memaksa dalam kasus yang menimpa istrinya.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

"Di sisi lain saya berpandangan secara objektif perempuan itu korban dan sisi lain saya sebagai suami karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja. Padahal ini, fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya," ungkap Alvian Hidyat dikutip dalam akun tersebut.

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Photo :
  • VIVA.co.id
Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Bahkan menurutnya, hal serupa yang dialami oleh Karina Dinda Lestari juga pernah terjadi dan sudah tradisi di kalangan dokter residen terhadap dokter koas di Unhas Makassar.

Kebenaran akan hal ini, justru didapat oleh Alvian Hidayat oleh Karina Dinda Lestari sendiri sehingga dugaan kuat adanya unsur pemaksaan dari Andy Wahab kepada istrinya.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Kamis 25 April 2024

Tak ayal, jika dari informasi menyebutkan juga kalau Karina Dinda Lestari juga akan melaporkan Andy Wahab ke pihak kepolisian.

Pasalnya, perjalanan hukum mengenai perselingkuhan istri yang telah dilaporkannya ke Polda Sulsel masih terus berlanjut sampai sekarang.

Halaman Selanjutnya
img_title