AW Diburu Iptu AH Usai Paksa dan Ancam Hingga Tiduri KDL Berkali kali

Karina dinda lestari dan AW
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Karina Dinda Lestrai, yang merupakan seorang dokter yang sedang mengikuti program adaptasi dokter, menjadi korban dari senior Andy Wahab yang sedang menjalani Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) di Universitas Hasanuddin Makassar.

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Berdasarkan postingan di akun instagram @temanpolisi pada tanggal 19 Oktober 2023, suami Karina Dinda Lestari yang bernama Alvian Hidayat memberikan keterangan mengenai adanya perilaku intimidasi dan paksaan dalam kejadian yang dialami oleh sang istri.

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab

Photo :
  • VIVA.co.id
Berapa sih Nilai 1 Koin? Ini Tips Kaya Mulung Uang di Tiktok Sambil Ngabuburit

"Di sisi lain saya berpandangan secara objektif perempuan itu korban dan sisi lain saya sebagai suami karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja. Padahal ini, fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya," ungkap Alvian Hidyat dikutip dalam akun tersebut.

Menurutnya, kejadian serupa juga pernah terjadi dan telah menjadi kebiasaan di antara dokter residen dan dokter koas di Universitas Hasanuddin Makassar.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Alvian Hidayat berhasil menemukan kebenaran tentang hal ini, yang sebenarnya terungkap oleh Karina Dinda Lestari sendiri, menunjukkan adanya dugaan yang kuat bahwa Andy Wahab memaksa istrinya.

Tidak mengherankan, bila berita mengungkapkan bahwa Karina Dinda Lestari bersiap untuk menunjukkan Andy Wahab kepada otoritas kepolisian.

Halaman Selanjutnya
img_title