Terungkap, Alasan KDL Mau Diajak Wikwik oleh AW

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan beredarnya pemberitaan kasus KDL yang selingkuh dengan AW. Diketahui, keduanya adalah mahasiswa kedokteran UNHAS Makassar.

Mudah Banget, Ini 3 Cara dan Syarat Raih Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Suami KDL, Iptu AH mengungkapkan, kasus istrinya itu bukan perselingkuhan. Tapi ada unsur pemaksaan yang dilakukan oleh AW terhadap KDL.

"Seolah-olah beritanya kemarin itu terlalu menyudutkan perempuannya. Padahal, ini fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya," kata Iptu AH, dalam video yang diunggah akun Instagram @temanpolisi, Kamis (19/10/2023).

3 Cara Agar Kamu Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Disebutkan AH, sang istri diancam, diiming-imingi dan diperkosa oleh AW. Hal itu diketahui berdasarkan keterangan istrinya.

"Ini saya tahu dari keterangan istri saya ada arahnya ke situ. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming, kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-iming nilai bagus," tukasnya.

Andy Rompas Pamer Kesaktian, Bisa Jalan di Bara Api hingga Kabal Disabet Pedang

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

Sebelumnya diberitakan, sosok wanita yang diduga ibu KDL, Haryani Ferdy harus menahan malu setelah kasus dugaanbperselingkuhan putrinya dengan AW ramai diperbincangkan publik dan mencoreng nama baik keluarga.

Halaman Selanjutnya
img_title