Ternyata Gara-Gara Ini Ko Apex Selingkuhi Istrinya

ko apex, dinar candy dan ayu soraya
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung - Nama pebisnis Ko Apex belakangan ini tengah menjadi sorotan warganet. Dirinya dikenal publik karena menjalin hubungan asmara dengan artis Dinar Candy. Tak heran, jika dirinya berangkat umroh bareng Dinar Candy beberapa hari yang lalu. Di tengah perseteruan yang semakin memanas di antara ketiganya, kini Ko Apex malah mengumbar aib sang istri di media sosial. 

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

"Buat tim istri sah, kalau kalian paling bener, tolong diajak yang bener. Jangan merasa baik tapi mainnya jauh lebih enggak baik," tulis Ko Apex yang diunggah ulang akun Instagram @lambe__danu.

Ko Apex mengaku selama ini masih sabar dan terdiam, namun hujatan dari netizen yang membuat Ko Apex akhirnya membongkar aib-aib sang istri. 

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

"Stres butuh hiburan, masih banyak tempat yang baik. Aku sudah nahan-nahan dari kemarin, cuma kalian makin menjadi-jadi ya. Kalian malah jauh lebih salah," lanjut unggahannya.

Dirinya juga menyinggung terkait status rumah tangganya dengan Ayu Soraya, hingga masalah dugem. 

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

"Masak tim istri sah ajak ke tempat klub malam. Sabar-sabar dulu, nanti kalau dia sudah bilang saya bukan suami lagi, baru dibawa ke klub malam sering tiap malam selama di Jakarta," lanjut unggahan tersebut.

Dinar Candy dan Ko Apex umrah bareng

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title