Viral Pria Pamer Uang Ratusan Juta di Tengah Jalan, Begini Kata Polisi

Pria di Tapteng, pamer tumpukan uang Rp350 juta
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Media sosial (medsos), dihebohkan dengan aksi seorang pria yang memamerkan tumpukan uang pecahan Rp100 ribu di tengah jalan. Kasus ini terjadi di Jalan Kartini, Kelurahan Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara. Belakangan, diketahui nama pria tersebut adalah Tambok Hamonangan Hutabarat (52).  

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Sontak aksi Tambok itu menjadi perhatian warga sekitar, warga pun memvideokan aksinya tersebut hingga viral di medsos. 

"Ayo bertanding, siapa yang kaya-kaya itu? di atas langit, masih ada langit, artinya apa? sudah kaya kita, ada yang lebih kaya, sudah pintar kita ada yang lebih pintar tapi kita," ucap Tambok dalam video, yang di-posting akun @info.negri.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Cair Tiap Hari!

Pria di Tapteng, pamer tumpukan uang Rp350 juta

Photo :
  • Viva.co.id

Bintara Seksi Humas Polres Tapteng, melalui Briptu Poniton mengungkapkan, aksi pamer uang tersebut terjadi pada Sabtu pagi, 4 November 2023, tepatnya pukul 07.15 WIB. Mendapat kabar tersebut, petugas kepolisian langsung turun ke lokasi. 

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Kamis 2 Mei 2024

"Duduk di tengah jalan sambil meletakkan sejumlah uang pecahan Rp100.000," ucap Poniton, dalam keterangannya, Senin malam, 6 November 2023.Demi menjaga kondusifitas pengguna jalan di sekitar lokasi pamer uang, pihak kepolisian mengamankan pria paruh baya tersebut.

Diketahui, pelaku merupakan warga Jalan Kartini, Kelurahan Aek Tolang, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng. Usai diamankan kepolisian, pelaku diserahkan kepada pihak keluarga. 

Halaman Selanjutnya
img_title