Terungkap, Begini Iming-iming AW ke KDL Agar Mau Berhubungan Badan

KDL dan Andy Wahab
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Suami KDL, Iptu AH mengungkapkan fakta mengejutkan terkait kasus perselingkuhan KDL dengan seniornya, AW.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Iptu AH menyebut, kasus KDL tidak hanya perselingkuhan  perselingkuhan. Melainkan ada unsur pemaksaan yang dilakukan oleh AW terhadap KDL.

"Seolah-olah beritanya kemarin itu terlalu menyudutkan perempuannya. Padahal, ini fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya," kata Iptu AH dalam video yang diunggah akun Instagram @temanpolisi, Kamis (19/10/2023).

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Selain itu, Iptu AH menjelaskan bahwa KDL mendapat ancaman, diiming-imingi hingga diperkosa oleh AW. Hal itu diketahui berdasarkan keterangan istrinya.

"Ini saya tahu dari keterangan istri saya ada arahnya ke situ. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming, kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-iming nilai bagus," tuturnya.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

Seperti diketahui, KDL dan AW merupakan mahasiswa kedokteran UNHAS Makassar. Saat ini mereka dilaporkan ke Polda Sulawesi Selatan oleh Iptu AH

Halaman Selanjutnya
img_title