Iptu AH Bongkar Kekejaman AW ke KDL, Dipaksa Begini hingga Diperkosa

Karina dinda lestari dan AW
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungIptu AH selaku suami KDL baru-baru ini membongkar terkait kekejaman AW terhadap KDL. Ia mengatakan, kasus istrinya itu bukan perselingkuhan. Tapi ada unsur pemaksaan yang dilakukan oleh AW terhadap KDL.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

"Seolah-olah beritanya kemarin itu terlalu menyudutkan perempuannya. Padahal, ini fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya," kata Iptu AH, dalam video yang diunggah akun Instagram @temanpolisi, Kamis (19/10/2023).

Ditegaskan Iptu AH, KDL menerima ancaman, diiming-iming hingga diperkosa oleh AW. Hal itu diketahui Iptu AH berdasarkan keterangan dari istrinya.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

"Ini saya tahu dari keterangan istri saya ada arahnya ke situ. AW lagi kita buru, diperkosa ada unsur ancaman, penekanan dan iming-iming, kalau iming-iming memang betul dari keterangan istri saya diiming-iming nilai bagus," tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, sosok wanita yang diduga ibu KDL, Haryani Ferdy harus menahan malu setelah kasus dugaanbperselingkuhan putrinya dengan AW ramai diperbincangkan publik dan mencoreng nama baik keluarga.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

KDL dan Andy Wahab

Photo :
  • Istimewa

Melansir dari keterangan berbagai sumber, Haryani cukup aktif di media sosial Facebook. Ia tampak sering mengunggah postingan tentang kesuksesan sang putri.

Halaman Selanjutnya
img_title