Siskaeee Ditangkap Gegara Video Syur, Kini Videonya Viral di Grup Keluarga

Siskaeee
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Bandung – Selebgram, Siskaeee sempat viral di media sosial karena video vulgarnya di area parkir Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) pada tahun 2021 lalu. Kontennya itu dianggap mengganggu masyarakat dan akhirnya membuat Siskaeee ditangkap oleh Aparat Kepolisian.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Pemilik nama asli Fransiska Candra Novitasari itu dituntut hukuman penjara selama 1 tahun 6 bulan. Namun, vonis akhirnya hanya 10 bulan penjara dengan pengurangan masa hukuman selama 3 bulan. Hal ini terjadi karena Siskaeee mengajukan program asimilasi kepada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Baru-baru ini, Siskaeee mengaku video syurnya sudah diketahui oleh pihak keluarga. Bahkan beredar di grup WhatsApp keluarganya.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

“Tapi, orang-orang rumah tau gak video-video kamu itu. Mereka lihat?” tanya Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Nexera Entertainment.

“Tau, bahkan nyebar ke grup WhatsApp keluarga, Bu,” jawab Siskaeee.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Siskaeee

Photo :
  • Tangkapan Layar

Bukan dimarahi, justru Siskaeee mendapatkan tanggapan tak terduga dari pihak keluarga. Sebab, satu dari keluarganya justru malah berlangganan video pornonya di situs Onlyfans.

Halaman Selanjutnya
img_title