Sosok Fuja Fauziah, Karyawan yang Tilap Uang Toko Rp1,3 Miliar

Manajer toko kedapatan tilap Uang Rp1,3 miliar untuk hedon ke Bali
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Nama Fuja Fauziah belakangan ini sedang menjadi sorotan warganet di media sosial. Dirinya diduga sudah menilap uang toko sebesar Rp1,3 miliar. Fuja Fauziah merupakan seorang manajer toko di My Beauty Store milik Alfyera. Dugaan korup uang toko tersebut dikabarkan langsung oleh Alfyera dalam unggahan di akun TikTok pribadinya. Awal Mula kasus itu terungkap ketika Alfyera merasa heran dengan kehidupan Fuja yang semakin hedon.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

Fuja Fauziah sering memamerkan gaya hidup mewah di media sosial pribadinya. Bahkan, dirinya kerap berlibur ke Bali tiap bulan. Tidak sampai di situ, pelaku bahkan berani memamerkan barang-barang mewah yang dibelinya. Sontak saja gaya hidup berlebihan Fuja Fauziah tersebut membuat rekan-rekan terdekatnya merasa heran. Ia sering menginap di hotel bintang lima di Jakarta, padahal pekerjaannya hanya sebatas di toko itu saja.    

"Kehedonan yang dipamerkan menjadi pertanyaan semua orang terdekat saya, ko bisa dia seperti itu? 2 bulan sekali ke Bali, belanja barang branded dengan mudah, memamerkan semua yang dia beli,” tulis Alfyera pada keterangan unggahannya di TikTok.

Aplikasi Penghasil Uang Gratis, Dapatkan Saldo DANA Tiap Hari

Manajer toko kedapatan tilap Uang Rp1,3 miliar untuk hedon ke Bali

Photo :
  • Viva.co.id

“(Fuja Fauziah juga) menginap dihotel bintang 5 jakarta yang sangat sering dan bisa membeli barang2 yang dia inginkan. Royal kepada orang terdekatnya, sampe dia mampu beli Mobil Brio CASH (emoji),” lanjut pemilik akun tersebut. 

Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Hari Ini, Jumat 26 April 2024

Ilustrasi Uang

Photo :
  • Pixabay

Fuja Fauziah yang bekerja sebagai manajer itu memiliki tugas untuk mendata keuangan. Fuja juga sebagai orang yang bertanggung jawab mengenai pembelian barang-barang toko. Alfyera memang sangat mempercayakan tokonya kepada Fuja. 

Halaman Selanjutnya
img_title