Heboh Kabar Miring Soal Hamish Daud, Manajer Angkat Bicara

Hamish Daud
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Manajer dari Hamish Daud, yakni Vitalia Ramona angkat bicara terkait kabar miring yang menuding suami dari penyanyi Raisa itu sering menyewa Ladies Companion (LC) atau open bo perempuan di Bali. Ia pun dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

“Tidak benar,” kata Vitalia dikutip dari VIVA Group, Kamis (9/11/2023).

Diketahui sebelumnya, Hamish Daud sempat membuat heboh publik di media sosial, karena digosipkan beberapa kali menyewa jasa perempuan. 

Terungkap, Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab

Hal itu berawal dari pengakuan seorang warganet yang diunggah akun gosip @lambe_danu beberapa waktu lalu. Akun itu mengunggah ulang sebuah postingan seorang warganet yang mengungkap gosip dari Hamish Daud yang tak banyak diketahui. Salah satunya, pria berdarah Australia itu disebut-sebut kerap menyewa perempuan open BO. 

Hal ini diketahui oleh sang pemilik akun Instagram @beyon** karena temannya lah yang menjadi pemandu musik di Bali tersebut. Bahkan, bukan hanya menjadi pemandu musik saja, wanita tersebut juga disebut-sebut turut dibooking oleh Hamish Daud. 

Viral Dakwah Bolehkan Tukar Pasangan Sebelum Nikah, Ini Kata Polisi

"Padahal suaminya kalo di Bali tuh sering banget BO sama temen gue yang LC di Bali, hahaha. Ngga tau aja lo Yaya (Raisa)," tulis seorang warganet di kolom komentar unggahan ulang akun gosip @lambe_danu yang dilansir pada Rabu, 8 November 2023. 

Komentar akun tersebut sontak saja menjadi ramai diperbincangkan warganet, karena rumah tangga Raisa dan Hamish Daud dapat dikatakan harmonis. Isu Hamish Daud yang open BO wanita di Bali tersebut bahkan sampai viral di TikTok dengan pencarian ‘Hamish Daud bo lc’. 

Halaman Selanjutnya
img_title