Heboh Oknum Habib di Cirebon Kegep Selingkuh, 6 Kali WikWik di Majelis Sholawat

Oknum Habib kegap selingkuh dengan istri orang di Cirebon
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Seorang Habib asal Cirebon, Jawa Barat (Jabar) bernama Thoha bin Yahya diduga telah melakukan perselingkuhan dengan istri orang lain. Kabar tersebut menjadi sorotan warganet, usai video penggerebekan yang dilakukan oleh warga viral di media sosial. Pada unggahan akun YouTube ESGE ISLAM, Kamis, 9 November 2023, memperlihatkan ratusan warga Pabuaran, Cirebon menggeruduk rumah Habib Thoha bin Yahya pada sore hari.

Habib Bahar Ungkap Hikmah Kemenangan Prabowo-Gibran: Akhirnya PDIP Nyungsep

Mereka melakukan pengrusakan terhadap poster-poster yang bergambar wajah pelaku, sambil berteriak bahwa tindakan perzinahan Habib tersebut dapat merusak Aqidah.   

“Bakar-bakar, perusak aqidah itu,” teriak sejumlah warga.

Taktik Habib Bahar Gombalin Pelayan Restoran Cantik Sampai Salting: Tangan Mbak Indah

Adapun wanita yang menjadi selingkuhan Habib Thoha diketahui bernama Elian Sinaga. Masih dalam video yang sama, Ana Marga selaku suami Elian mengatakan, kasus perselingkuhan tersebut terbongkar pertama kali saat dirinya melihat chat mesra sang istri dengan temannya. 

“Saya lihat chat istri dengan temannya, tetangga, perempuan. Isinya (istri saya cerita) saya dipeluk, saya dicium oleh Habib Thoha bin Yahya,” ujar Ana Marga.

Habib Bahar Bin Smith Rayu Pelayan Cantik, Ini Reaksi Para Jemaah

Setelah mengetahui percakapan di pesan tersebut, Ana pun meminta klarifikasi terhadap sang istri. Benar saja, saat itu juga sang istri menangis dan memohon agar Ana tidak menceritakan perselingkuhannya kepada orang lain. Terlanjur emosi, Ana bersama istrinya langsung menuju ke kediaman sang Habib. Sesampainya disana, ia mengadukan kabar perselingkuhan tersebut kepada istro Thoha bin Yahya.

Oknum Habib kegap selingkuh dengan istri orang di Cirebon

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title