Selingkuhi Ibunda, Keisha Alvaro Tagih Janji Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustin dan Keisha Alvaro
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Kisah rumah tangga yang dilalui Okie Agustina nampaknya kembali berujung pada perceraian. Kini, setelah 11 tahun menjalin hubungan dengan Gunawan Dwi Cahyo, dirinya kembali ditalak cerai oleh sang suami. Ternyata, usut punya usut, sang suami telah memiliki wanita simpanan lainnya.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Nampaknya rasa kecewa tidak hanya dirasakan oleh Okie Agustina. Putra sulung Okie, Keisha Alvaro juga tengah merasakan hal yang sama. Setelah mengetahui kabar perselingkuhan ayah sambungnya itu, Kesiha merasa emosi dan akan menagih janji lama yang dijanjikan oleh Gunawan sebelum menikahi sang ibu. 

"Aku pengen nagih janji dia tahun 2012. Satu, ngga baka bikin bunda nangis. Dua, ngga bakal nyakitin bunda. Ketiga, bakal bertanggung jawab. Kalau laki-laki bakal nepatin itu. Jadi, kalau ngga bisa nepatin berarti bukan laki-laki," kata Kiesha Alvaro, di Pengadilan Agama Bogor, Jumat 10 November 2023.

Fakta Baru Terungkap di Sidang Cerai Ria Ricis, Oki Setiana Dewi Beri Kesaksian Mengejutkan

Saat kabar dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Gunawan dengan seorang wanita di Kediri viral di media sosial, Keisha Alvaro langsung meminta klarifikasi kepada Gunawan Dwi Cahyo. Sontak Gunawan pun langsung menjawab dengan nada yang santai, bahwa dirinya sudah merasa ketidak cocokan dengan Okie. Namun, alasan tersebut bagi Keisha sama sekali tidak masuk akal. Pasalnya, Gunawan dan Okie telah menjalin bahtera rumah tangga 11 tahun lamanya.   

"Udah 11 tahun pernikahan sebenarnya udah telah sih kalau ngomongin ngga cocok. Udah telat, kenapa ngga dari awal aja," kata Kiesha Alvaro.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • Viva.co.id

Melihat kondisi Okie Agustina yang kembali terpuruk karena gagal lagi dalam berumah tangga, Kiesha Alvaro berjanji akan selalu berada di sisi ibunyaa itu. Ia akan memberikan dukungan secara mental supaya sang ibunda tetap kuat dan segera ikhlas dengan keadaannya ini.

Halaman Selanjutnya
img_title