Edi Darmawan Cemas, Kembali Bawa-bawa Nama Krishna Murti

Edi Darmawan Salihin
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Sosok Edi Darmawan Salihin sudah tidak asing lagi di mata publik Indonesia. Namanya mulai dikenal publik seiring viralnya kasus kopi sianida yang menewaskan putrinya, Wayan Mirna Salihin. Kini, dirinya kembali menjadi sorotan usai melayangkan permintaan maaf terhadap Otto Hasibuan. 

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Dalam unggahan video akun TikTok @asriawelya3, memperlihatkan bagaimana Edi Darmawan meminta maaf. Dirinya bilang jika pengacara Jessica Wongso itu merupakan sosok yang baik. Edi juga merasa menyesal karena sempat menuduh hal yang tidak-tidak terhadap Otto Hasibuan.  

“Pertama saya mau izin dulu minta maaf ke Otto Hasibuan. Setelah saya pikir-pikir, ternyata lawyer Otto Hasibuan itu orang baik, meskipun saya suka ngomong-ngomong yang kurang baik terhadap beliau, tapi beliau nanggapinnya luar biasa," ungkap Edi Darmawan.  

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Lebih lanjut, Edi Darmawan kagum atas sikap Otto Hasibuan setelah dihujat oleh dirinya. Ayah Mirna Salihin itu mengaku, dirinya menyesali perbuatan kurang baik yang selama ini sering ia lontarkan kepada mertua Jessica Mila tersebut. 

“Pak Otto, maafin saya, meskipun saya lebih tua dari pak Otto, cuman saya jadi malu, seorang Pak Otto bisa maafkan saya hal-hal yang sayanya tidak pantas, dan hari ini mungkin terakhir saya keluar dan kalau bisa terakhir ya jangan ditambahin lagi," kata Edi Darmawan Salihin. 

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

Edi Darmawan dan Otto Hasibuan

Photo :
  • Viva.co.id

Tidak sampai di situ, ia turut angkat suara soal video yang muncul di TikTok mengenai Jessica Wongso. Menurut Edi, kebanyakan video yang beredar penuh dengan unsur kebohongan. Ayah Mirna Salihin itu bahkan membawa-bawa nama Brigjen Krishna Murti untuk mengatasi berbagai video hoaks yang sering muncul di TikTok.

Halaman Selanjutnya
img_title