Edi Darmawan Bantah Laporan dari Mantan Karyawan: Buktinya Saya Lampirkan

Ayah Wayan Mirna, Edi Darmawan Salihin
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung - Ayah Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin angkat suara terkait pelaporan dari puluhan mantan karyawannya. Menurut Edi, karyawan yang membuat laporan polisi atas dirinya itu hanya mau meminta uang lagi.

El Rumi Bagi-Bagi THR Puluhan Juta, Apakah Kalian Masuk Daftar? Ini Kriterianya

“Karyawan saya itu 4774 orang yang ribut, yang udah ompong-ompong itu 5 orang. Dia sudah dapet uang semua. Buktinya ini saya lampirkan,” kata Edi Darmawan Salihin seperti dilansir dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa, 14 November 2023.

“Mohon ini (video penjelasan) di upload supaya jelas. Itu duitnya pada kemana dan kemudian saya ikut ke pengadilan perdata sudah dinyatakan lawyernya juga ngomong kan PT FICC (Fajar Indah Cakra Cemerlang) harus mengganti, bukan saya lho,” papar Edi Darmawan.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

Edi Darmawan mengaku, bahawa dirinya lah pemilik gedung-gedung perusahaannya itu. Dirinya menawarkan mantan karyawannya untuk bantu menjual gedung tersebut untuk nanti berikan komisi.

“Saya kan yang pemilik saya orang pribadi yang punya gedung-gedung tuh, dia lihat kali gedung saya masih banyak. Saya bilang kalo lu jual, laku, gue bagi. Jualin kalo bisa, sekarang semua orang lagi susah begini,” ungkap ayah Mirna Salihin.

Masjid dan Gereja Terdalam di Dunia! Berada di 1.760 Meter Bawah Tanah, Ternyata Ada di Indonesia

Ayah Mirna Salihin itu mengaku jika dirinya tidak memecat para karyawan, melainkan mereka yang membubarkan diri sendiri. Hal itu dilakukan karena kartu kredit perusahaan terkena denda hingga miliaran.

“Nah saya kaish tahu ya kawan-kawan di FICC, saya tanya sekarang saya jelaskan ke lawyernya mungkin belum tau nih urusannya yang bubarin PT FICC itu adalah karyawan sendiri,” jelas Edi Darmawan.

Halaman Selanjutnya
img_title