Disebut Jadi Pacar Eva Manurung, Jordan Ali Buka Suara 

Jordan Ali
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Pemain sinetron, Jordan Ali akhirnya buka suara terkait tudingan yang menyebut dirinya menjadi pacar baru ibunda Virgoun, Eva Manurung. Jordan mengaku tak terima dituding miring oleh Febby Carol selaku anak dari Eva. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah meminta apapun dari wanita yang sebelumnya dianggap sebagai ibu angkatnya itu.

Media Asing Soroti Aksi 'Letoy' Kiper Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Disebut Taktik Cerdik

"Sampai detik Ini saya tidak meminta apapun dari beliau maka sepeserpun, beliau punya kesadarannya sendiri ko. Mungkin baik mau anterin dia kemana2 bela2in dari Tangerang ke Cibubur buat nemenin dia kemana2. Wajar aja kalau dia mau traktir saya makan," tulis Jordan Ali di InstaStory-nya, Senin (13/11/2023).

"Setiap beliau ngajak saya kemana2 itu atas kemauan dia sendiri bukan saya yang minta pengen diajak. Justru setiap saya diajak sama beliau saya selalu menolak. Kalau saya tolak mukanya dia langsung BT dengan saya" sambung Jordan," imbuhnya.

Media Qatar Sebut Negara Ini Lawan Terberat Timnas Indonesia U-23, Bukan Korsel dan Jepang

Lebih lanjut, Jordan mengakatakan dirinya serba salah karena datang ke Eva Manurung. Dijelaskan, setiap menemani Eva ia tidak minta apapun, melainkan hanya menolong layaknya ibu kandung sendiri. 

"Saya menolong beliau ikhlas karena Allah bukan semata inginntenar pansos atau hartanya saja," ucap Jordan.

Media Asing Soroti Timnas Indonesia, Diprediksi Lampaui Thailand dan Vietnam

Eva Manurung dan Jordan Ali

Photo :
  • Viva.co.id

Jordan pun menyindir balik Febby Carol di Instagram pribadinya dan menyebutnya manusia sok suci.

Halaman Selanjutnya
img_title