Ridwan Kamil Ada Privilege Foto Bareng Coldplay: Sukses Itu Hasil Kerja Keras dan Berkat Orang Dalam

Ridwan Kamil serta Istrinya Foto Bersama Coldplay
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Ridwan Kamil, mantan Gubernur Jawa Barat, berkesempatan menyaksikan konser Coldplay di Jakarta pada Rabu, 15 November 2023. Ia juga mendapat kesempatan istimewa untuk berfoto bersama para personel band asal Inggris tersebut.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Momen bahagia itu diunggah Ridwan Kamil ke Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Ridwan Kamil dan sang istri, Atalia Praratya, tampak berpose ceria bersama Chris Martin dan para personel Coldplay lainnya. 

Chris Martin. Coldplay

Photo :
  • Viva.co.id
Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Pria yang akrab disapa kang Emil itu mendapat kesempatan istimewa yakni bisa ke belakang panggung untuk berfoto bersama para personel Coldplay. Momen bahagia itu diunggah kang Emil ke Instagram pribadinya.

Ia mengunggah video, pertama menampilkan foto saat dirinya bersama sang istri dan beberapa orang lainnya tengah berfoto bersama dengan para personel Coldplay. Dalam foto itu, kang Emil tampak berpose ceria sambil tersenyum ke arah kamera, begitupun dengan Atalia. Para personel Coldplay termasuk sang vokalis Chris Martin tampak berdiri di bagian belakang.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Kemudian, Kang Emil juga menyertakan video saat Chris berpantun di hadapan puluhan ribu penonton di GBK. Pantun Chris Martin itu bahkan tengah viral di media sosial.

"Lagi jalan-jalan di Jakarta, eh ketemu Chris Martin dan para personil @coldplay. Terus diajak berfoto. Tadinya saya kira mau pinjam seratus, tapi dari gesture tangannya kelihatannya butuh limaratus," tulis Ridwan Kamil sebagai caption dalam unggahannya dikutip VIVA, Kamis, 16 November 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title